Tadarus Siswa

Halaman ini memuat jumlah ayat Al- Qur’an yang telah dibaca siswa kelas 5 Ci Mipa setiap pagi di sekolah.

10 Balasan ke Tadarus Siswa

  1. salsa_5ci-mipa berkata:

    Bu,tadarusku yang bln september ada yang blm ditulis?

  2. raisa berkata:

    tadarus ………

  3. waw lucu banget sih………

  4. bu,yang lainnya kok gak ditulis,sih?

  5. bu,di masukin dong jum tadarusnya

  6. agni berkata:

    bu yang bulan ini blm ya

  7. Diva_Oktaderina berkata:

    aku mau tanya, kira-kira yang bacanya buanyak banget itu bacanya apa cuma karena dicatet terus dapet bintang? Terus, apakah ditambahkan jumlah ayatnya? (mmaf, bukan suudzon)

  8. Diva_Oktaderina berkata:

    Kalau aku, tadarusnya sedengan aja yang penting jujur. Aku heran sama zahid dan ina, tadarusnya itu kok banyak banget ya? Kira-kira bacanya kayak gimana tuh??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s