Bintang Prestasi

Halaman ini memuat bintang prestasi yang telah diraih oleh siswa-siswi kelas 5 Ci Mipa selama semester I.

Kriteria bintang prestasi :



1 = Bintang ibadah (sholat / puasa)

2 = Bintang tadarus

3 = Bintang 3 besar ulangan harian/mid/akhir

4 = Bintang kebersihan (piket)

5 = Bintang kehadiran dan tugas pagi

5 = Bintang keaktifan dan kreatifitas

6 = Bintang majalah dinding (mading)

7 = Bintang juara lomba

Bintang putra : Fahmi, Azka, Bagas, Angga, Oval, Rayhan, Zauhair, Boy, Abi, Zahid, Zufar

Bintang Putri : Agni, Diva, Annis, Ariqa, Dini, Sasha, Dhella, Elsa, Ina, Fienna, Rani, Maraya, Melani, Nenny, Raisa, Salsa, Vina, Arum, Regina

41 Balasan ke Bintang Prestasi

  1. azka berkata:

    aku dah dapet bu

  2. raisa berkata:

    kok nggak kayak yang di sekolah bu?……

  3. zufar f. suyuti berkata:

    bagus sekali

  4. Diva_oktaderina berkata:

    Bu, yg tadi dorong2an+lempar2an sandal dpt bintang hitam gak? Bsk beneran bu estin mau bikin bintang hitam?

  5. Diva_oktaderina berkata:

    Bu, kalau bintang kreatifitas itu kalau apa?

  6. alif fahmi movic berkata:

    bu,banyakin gamenya yang tentang pendidikan dong

  7. Diva_oktaderina berkata:

    Bu, kalau dapat bintang hitam bintang2 nya diambil semua atau hanya ditempelin aja?

  8. Diva_oktaderina berkata:

    @bu estin:ok bu, bsk aku ambil bintang-nya..

  9. Diva_oktaderina berkata:

    Bu, bintang hitamnya cpt dikeluarin bu, soalny banyak kejadian gak mengenakkan di kelas.

  10. Diva_oktaderina berkata:

    bu, yang udah minus 3x juga dapat bintang hitam?

  11. Diva_oktaderina berkata:

    bu, aku kurang bintang ibadah dan keaktifan..

  12. Diva_oktaderina berkata:

    Oya bu, aku belum ngambil bintang keaktifan pas pelajaran pkn bu..

  13. bu,bintang ku kok ak ada,sih?

  14. Diva_oktaderina berkata:

    bu, kok tadi bintangnya blm diumumin?

  15. Annisa Rahmi P berkata:

    bu estin,4 bintang merahku blum di masukin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s