Kegiatan Ramadhan

Halaman ini memuat dokumentasi tentang kegiatan ramadhan yang meliputi : sholat dhuha, tadarus, Buat kartu Lebaran, penutupan…


26 Balasan ke Kegiatan Ramadhan

  1. salsa_5ci-mipa berkata:

    bu aku ke fotonya cuma1kali.hehe….

  2. salsa_5ci-mipa berkata:

    tapi fotonya sudah lumayan banyakjuga kok bu !

  3. raisa berkata:

    piguranya lucu….

  4. raisa berkata:

    aku ke foto 3 kali…

  5. salsa_5cimipa berkata:

    fienna,waktu membuat kartu lebaran senymnya tertunda,ina bagus kok gayanya waktu bikin kartu lebaran tapi sayang fotonya kabur!

  6. agni berkata:

    bu sering 2* foto dong bu

  7. agni berkata:

    foto mbok di pajang di kelas

  8. agni berkata:

    sekali* foto selain ramadhan

  9. agni berkata:

    juga foto yang narsis

  10. Melani berkata:

    Bu yg waktu bu estin pake’kebaya kok blm di masukin?

  11. dhella cimipa berkata:

    wahhh aku kok fotonya yg buka bersama nggak ada,duhhh

  12. m@r@y@_V-CI-MIPA -_- berkata:

    jangan narsis lage… tapi dah narsis banget melampaui batas.hehehe…

  13. gInTama_GINTOki-chan berkata:

    akhirnyaaaa ke foto jugakkk =))

  14. Diva_Oktaderina berkata:

    vina sama ariqa jahil nih!!

  15. Diva_Oktaderina berkata:

    bu, foto penutupannya koq belum ada??

  16. Annisa Rahmi P berkata:

    Memang vina dan ariqa jail! Sorry ya vin,riq! Bercanda doang!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s