Guru

Inilah guru – guru yang mengajar di kelas 5 Ci Mipa….

  • Jajaran guru kelas  SD Muhammadiyah Sapen Yogyakarta

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

29 Balasan ke Guru

  1. INA berkata:

    wah wah,,, guruwe nek difoto centil2x oponeh muride,,,, CK…..CK…..CK……………

  2. Diva_oktaderina berkata:

    Walaupun umur sudah tidak lagi muda..masih pada eksis semuanya!

  3. Diva_oktaderina berkata:

    Wah wah, bu retno gayanya narsis tuh, trs bu dian tuh malu2 difoto ya, nah, bu lina kok pas difoto malah nengok? Kalau pak muhyidin&pak heru biasa saja, pak rizal sih gak narsis tapi tetap senyum, kalau bu yanti terlihat sehat bugar.kalo bu estin, ya agak narsis sih..oh ya bu estin, kurang pak ilman,mrs.novi,bu atun, sama bu sita.

  4. salsa_5cimipa berkata:

    menurutku buretno paling narsis,tapi bu estin gak kalah centil n narsis.

  5. salsa_5cimipa berkata:

    bu,kok pak rizal gak ada nomer hp nya?

  6. dhella berkata:

    eee aku tu nggak narsis kaliiiii

  7. wah…wah…wah.gak tua,gak muda sama aja.sama-sama narsis abis……

  8. Nenny berkata:

    tumben bu dian ggk narsis

  9. Melani berkata:

    Km bnr div tp kita nggak blh kyk gt itu nm nya ngejek

  10. Diva_Oktaderina berkata:

    yang paling gak narsis: Bu Yanti
    yang gak narsis tapi pasang ekspresi & gaya: Pak Muhyidin, Pak Heru
    yang narsisnya poll!: Bu Lina, Bu Retno, Bu Dian, dan Bu Estin!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s