Biodata Siswa

Halaman ini memuat tentang biodata siswa kelas 5 Ci Mipa tahun pelajaran 2012/2013. Silahkan klik di sini!

48 Balasan ke Biodata Siswa

  1. raisa berkata:

    bu… namaku yang raissa namanya yang rusmansya kurang h<seharus nya raissa almira rusmansyah

  2. salsa_5ci-mipa berkata:

    Bu rumahku dah pindah ke Sukunan,Banyuraden,Gamping,Sleman.

  3. Diva_oktaderina berkata:

    Bu, harusnya alamatku Cokrowijayan, Rt 01, Rw 18, no.1 gamping,sleman yogyakarta. Terus no.telp ibuku 085868180423, terus pekerjaan ibu dosen instiper..

  4. raisa berkata:

    rumah ku pindah ke amrik……

  5. Diva_oktaderina berkata:

    Bu, harusnya nenny anak 3 dari 3, soalnya adiknya nenny br lhr bbrp bln yg lalu

  6. Diva_oktaderina berkata:

    oya, harusnya melani anak ke 1 dari 2

  7. vina berkata:

    naik apa rais ke amrik

  8. salsa_5cimipa berkata:

    bu harusnya kan regina 1 dari 2, kan regina punya adik

  9. salsa_5cimipa berkata:

    maaf bu nama ibuku harusnya Mila Listya Dewi,terus no Hpnya 081548817744,emailnya mila_dewi@yahoo.com

  10. zahid berkata:

    BU AKU TU ANAK YANG KE 1 DARI 2

  11. dhella berkata:

    bu aku sekarang anak 1 dari 3 bersaudara

  12. arum berkata:

    kalau aku pindah ke korea !bisa ketemu bbf!

  13. bu,kan aku udah ngasih tau semuanya yang kosong kok gak di isi,sih?

  14. bu masukin dong biodata yg udah ku kirim

  15. agni berkata:

    bu nomor rumahku 39

  16. Melani berkata:

    Bu,aku anak ke1 dari2

  17. Nenny berkata:

    bu aku tu anak ke 2 dari 3 bersaudara

  18. Diva_Oktaderina berkata:

    wah..kalo kk-nya sleman harus sungguh-sungguh belajar supaya bisa masuk SMP 5, soalnya kalo SMP 5 itu kk-nya harus Yogyakarta, kalo Sleman nanti diseleksi, terus yang keterima cuma 20 % nya aja..

  19. Amalia Wikandari berkata:

    o, jadi. Sekarang bu est, dah gaul ya? we….. !

  20. vina berkata:

    bu estin, makasih sama biodata siswa nya! biodataku gak ada salah nya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s