Tugas dan Kuiz

Halaman ini memuat tugas ataupun latihan soal terutama dalam persiapan menghadapi ulangan. . . ada juga kuiznya lhoooo. selamat mencoba yaa…

 

134 Balasan ke Tugas dan Kuiz

  1. Diva_oktaderina berkata:

    Makasih ya bu info tentang tugasny

  2. salsa_5ci-mipa berkata:

    bu moga-moga menang ya.amien…

  3. salsa_5ci-mipa berkata:

    bu kalo udah ngopi ringkasan nggak apa-apa toh??

  4. azka berkata:

    InsyaAllah mau aku kerjain aaah malem ini biar besok bisa lancar ulangannya. hehehe makasih ya bu Estin atas semuanya๐Ÿ™‚

  5. Diva_oktaderina berkata:

    Makasih ya bu, atas lat.matematikanya. Semoga dpt membantu buat ujian.

  6. Diva_oktaderina berkata:

    Aku sudah mengerjakan tugas IPA!

  7. Diva_oktaderina berkata:

    Bu, doain ya, bsk ulangan mtk-nya pada bagus-bagus..

  8. Diva_oktaderina berkata:

    Bu, yang rangkuman ipa nanti juga di-print kan?

  9. raisa berkata:

    yang ipa di fotokopiin nya cepetan yah bu….

  10. raisa berkata:

    horee selesai ngerjain tr

  11. raisa berkata:

    semoga ul MTK kali ini semua berjalan lancar

  12. Diva_oktaderina berkata:

    Bu, nanti kalau ada rangkuman lagi juga difotocopiin ya!

  13. salsa_5ci-mipa berkata:

    iya kasian jg ya!

  14. salsa_5ci-mipa berkata:

    bu bsk klo ulangan lagi tolong cariinsoal ama ringkasanya jg ya!

  15. salsa_5ci-mipa berkata:

    gmn bu td di dinasnya lancar nggak?

  16. salsa_5ci-mipa berkata:

    bu doain ya smg ulangan agama nya lancar!

  17. INA berkata:

    wahhh bnyak yg coment nih

  18. INA berkata:

    BUAT SEMUANYA SEMOGA BESOK ULANGANYA BISA MAKSIMAL YA,,,,,,,,,,,,,,,

  19. INA berkata:

    semoga besok lebih baik dr pada hari ini

  20. Diva_oktaderina berkata:

    bu, kalau ada soal-soal olimpiade sains, khususnya, fisika, astronomi sm botani juga dicantumkan ya!

  21. Diva_oktaderina berkata:

    bu, punya soal2 olimpiade tentang listrik gak?

  22. Diva_oktaderina berkata:

    bu, kok gak ada latihan pai-nya??

  23. Diva_oktaderina berkata:

    bu, bsk rabu kan ul.b. inggris, nanti kasih soalnya ya!

  24. Diva_oktaderina berkata:

    oiya, katanya bu lina bsk kamis ul. pkn, trs jumat depan ada ul.ips.bener gak bu?

  25. Diva_oktaderina berkata:

    @ina:kalo kamu cm komentar hahahaha di forum dah dianggap spam!

  26. ina berkata:

    Bu Estin kalo’ gak masuk terus ijin lewat sini bisa gak bu??

  27. ina berkata:

    DA,,,,,3x ku mau belajar lg y,,,,,

  28. ina berkata:

    hujan + angin kenceng= badai!!

  29. ina berkata:

    Malem minggu pingin jln 2x tp hujan ,,,gak usah deh coment coment aja

  30. ina berkata:

    bu estin minta soal 2x pembinaan IPA dong bu,,, kalau bisa kirim aja ke fathinaazizah@gmail.com ya bu,,

  31. ina berkata:

    siapa yg hari ini belajar??????????

  32. Diva_oktaderina berkata:

    bu, punya soal-soal olimpiade fisika gak?

  33. Diva_oktaderina berkata:

    siapa yang sudah mengerjakan kuiz ipa?ngacung setinggi-tinggi langit!hehehe..

  34. ina berkata:

    Siapa yg puny info tentang luar negeri??1 negara,,,,,,,,,,,aja

  35. Diva_oktaderina berkata:

    siapa yg sudah sholat maghrib??

  36. ina berkata:

    buat semua selamat berlibur di hari minggu!!

  37. ina berkata:

    kok ygm coment cua 1-2 anak sich??

  38. agni berkata:

    bu estin cepet di kopiin dong yang ipa

  39. agni berkata:

    bu moga * menang amien

  40. agni berkata:

    bu kuizzzzzzzzzz nya mata pelajaran yang lain juga dong

  41. agni berkata:

    kalo menang blogs nya makin seru dong

  42. agni berkata:

    ul ipnya kapan bu

  43. Melani berkata:

    Bu mbok tgs siswa nya di tambah semua mata pelajaran

  44. utz (aku MIPA jg loh) berkata:

    jiaaaaaahhhh……gaya tenan….saiki wes iso ngeblog nee ye…..hehehehhee……

    semangattttttttttttttttttt bu………hihihihiiii……….

  45. juan/vd/21 berkata:

    bingungi sekaliiiiiiiiii

  46. abi syang dya berkata:

    bu,ktny ada tr pkn??????mana bu…….?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s