Kuiz IPA

Ayo, bu estin ada tantangan ….silahkan kerjakan kuiz IPA…asikk lho, point terbanyak bakal dapet bintang.silahkan klik di sini untuk mengerjakan!

Hasil kuiz ipa dapat dilihat di sini!..

19 Balasan ke Kuiz IPA

  1. ina berkata:

    SERU!!!!!!!!

  2. zahid berkata:

    seru tapi sussah bu !!!!!!!!!

  3. dhella berkata:

    apakah iyaaaaaa?

  4. wah,kuisnya seru abis………

  5. bu kapan-kapan bikinya kayak itu lagi aja

  6. arum berkata:

    WoW….Excelent!!

  7. agni berkata:

    bu bikin lomba di web dong!!!!!!!!!!!!!!!!! truz nanti hadiahny 1 bintang ama apa terserah

  8. Annisa Rahmi P berkata:

    Bu aku udah ngerjain kuiz nya. tapi yg nomer satu aku jawabnya pakai basa inggris soalnya lupa b.indonya

  9. dhella cimipa berkata:

    maunya….. em lomba apan sihhhh

  10. bu,kuis motivasinya mana?

  11. gInTama_GINTOki-chan berkata:

    bu lumayan sussah soalnya

  12. gInTama_GINTOki-chan berkata:

    bu kuis motivasinya kok gak ada

  13. Melani berkata:

    gInTama_GINTOKichan tu siapa sih aku penasaran!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s